• customercare@hondamandalatama.co.id
  • (024) - 3517555 (Hunting)

Garansi Honda

Garansi Honda

Honda Gajah Mada Semarang  memberikan garansi pada kendaraan Honda apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material yang habis atau aus terpakai.

Bagaimana Garansi Diproses?

Bawa kendaraan dan Buku Garansi dan Perawatan Anda ke bagian Servis pada Dealer Resmi Honda terdekat untuk evaluasi proses garansi yang diajukan
Kondisi Garansi
Hal-hal yang menyebabkan garansi tidak berlaku:
  • Honda Gajah Mada Semarang tidak menerima registrasi garansi dalam jangka waktu yang ditentukan, yaitu 10 hari setelah pengiriman.

  • Pemilik kendaraan tidak melaksanakan kewajiban sebagai pemilik kendaraan yang tertera pada Buku Garansi & Perawatan selama masa garansi.

  • Perawatan berkala atau perbaikan tidak dilaksanakan oleh Dealer Honda di Indonesia pada waktu/jadwal yang telah ditentukan.

  • Pemasangan asesoris yang tidak disetujui oleh Honda Prospect Motor.

  • Kendaraan yang dipakai untuk balap, rental atau taksi.

Item-item yang tidak termasuk garansi:

Ongkos kerja dan suku cadang untuk perawatan berkala.
Suku cadang atau material yang habis terpakai atau mengalami keausan kecuali dikarenakan cacat dari pabrik, seperti : saringan (filter), sepatu rem, kopling dll.
Kerusakan atau cacat karena pemasangan aksesoris, penggunaan fluida mesin (oli mesin, oli transmisi, minyak rem) atau komponen tambahan yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan rekomendasi Honda.

Garansi Terbatas

Aki, Periode waktu garansi 6 bulan (180 hari) atau sampai jarak tempuh 10.000 km, mana yang tercapai lebih dulu
Ban, Periode waktu garansi 6 bulan (180 hari) atau sampai jarak tempuh 10.000 km, mana yang tercapai lebih dulu

Copyright © 2020 Honda Gajah Mada Semarang. All rights reserved. -DEVELOPER